Wu Chun ingin Gelar Resepsi Pernikahan

Mengikuti pernyataannya baru-baru ini bahwa semua yang ia inginkan adalah agar istrinya bahagia, Wu Chun mengungkapkan keinginannya untuk menggelar resepsi pernikahan setelah menghadiri pernikahan temannya Fu Xinbo dan Ying Er.
Pasangan itu menikah di Bali, di mana Ma Ke dan Haden Kuo berperan sebagao pengiring pengantin pria. Pernikahan itu juga dihadiri pasangan selebritis yang baru menikah, seperti Wong Cho lam.
Wu Chun, yang meresmikan pernikahan tersebut, mengatakan bahwa dia merasa khawatir. Ia bertanya-tanya apakah dia cocok untuk peran itu, dan merasa berdiri di depan lebih menegangkan daripada syuting drama.
[see_also number=3]
“Melihat mereka di depanku membuat aku menangis, (jadi aku memutuskan) aku akan memiliki upacara pernikahan juga. Aku tidak akan memilih tanggal atau waktu tertentu, tetapi sebaliknya, aku akan membiarkan semuanya terjadi secara alami, ”katanya.
Aktor ini telah menikahi cinta pertamanya secara diam-diam, dan tidak pernah mengadakan upacara pernikahan resmi. Pasangan ini menikah pada tahun 2009 dan memiliki dua anak, Max dan NeiNei.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *