Aktor asal Brunei, Wu Chun, yang saat ini sedang berlibur bersama keluarganya di Eropa, baru-baru ini memposting banyak foto liburan di media online. “Dapatkah kamu menebak di mana aku berada, dan dengan siapa aku?” tulusnya sebagai caption di beberapa foto selfie.
Dalam dua gambar pertama, Wu Chun, yang mengenakan topi dan sepasang kacamata hitam, berfoto dengan sejumlah bangunan kolonial, dengan ekspresi datar di wajahnya. Dalam gambar terakhir, seorang wanita berambut panjang yang diyakini sebagai istri aktor, sedang mendorong kereta bayi dengan putra mereka yang berusia 4 tahun, Max di dalamnya.

Setelah melihat foto-foto itu, beberapa penggemar mulai menebak bahwa aktor itu berkunjung ke Venesia serta Rundetaarn di Denmark. Namun, beberapa penggemar justru memfokuskan pandangan dan mengomentari anaknya Max yang berada di kereta bayi. Mereka menganggap bahwa max sudah tidak perlu duduk di kereta bayi mengingat ia sudah berusia empat tahun dan mampu berjalan sendiri.
Setelah fotonya menjadi kontroversi, Wu Chun membalasnya secara pribadi, dan menulis, “kamu akan mengerti (alasannya) ketika kamu sudah memiliki anak-anakmu sendiri. Berada di kereta dorong jauh lebih aman dibandingkan berjalan kaki ”.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply