Serial pemenang penghargaan “Story of Yanxi Palace” menjadi momen kembalinya serial sejarah, selain itu pemasangan Wu Jinyan dan Nie Yuan juga mendapat respon positif dari penonton. Dalam drama sejarah produksi tim yang sama, “Beauty Hao Lan” keduanya akan berkolaborasi lagi sebagai pasangan.

Diadopsi dari fakta sejarah, serial ini bercerita tentang masa peperangan antara negara Zhao dan Qin. Lu Buwei (Nie Yuan) mengambil Li Haolan (Wu Jinyan), putri pejabat tinggi Zhao. Karena tidak punya rumah, Li Haolan setuju agar nasibnya berubah.

Dia kemudian berkolaborasi dengan pemimpin negara Qin, Ying Yiren (Mao Zijin) dan memulai serangkaian peristiwa berdarah yang akan berdampak pada kehidupan dan situasi politik negaranya.

Dalam drama, Li Haolan jatuh cinta dengan Lu Buwei, namun harus memilih antara cinta dan kekuatan. Keduanya akan terlibat dalam cinta segitiga yang rumit dengan Ying Yiren. Kegigihan Li Haolan akan diuji.

“Beauty Hao Lan” akan tayang perdana besok, tanggal 15 November di situs iQiyi.com. Karina Hai dan Thomas Tong juga berperan dalam drama ini, masing-masing, sebagai Putri Ya (negara Zhao) dan Qin Shihuang, kaisar negara Qin.

Beauty Hao Lan Poster

Trailer Serial “Beauty Hao Lan”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply