Serial Mandarin baru “The Legend of Haolan”, yang dibintangi oleh Wu Jinyan, cukup menarik perhatian—namun respon penonton tidak sesuai harapan seperti penampilannya dalam drama Mandarin “The Story of Yanxi Palace”.

Dalam episode pertama, Jinyan mendapat banyak kritikan atas aktingnya yang buruk. Adegan yang dipertanyakan adalah ketika Li Haolan berduka setelah ibu tirinya membunuh ibu kandungnya. Dia berteriak dan menangis, namun tidak ada tetesan air mata.

Aktris Hong Kong Charmaine Sheh, rekan Jinyan dalam “The Story of Yanxi Palace”, membela dengan berkata, “Wu Jinyan adalah aktris pekerja keras. Dia sangat rajin, dan berkembang dengan cepat. Dia juga mendengar pendapat orang lain tentang aktingnya. Dia adalah rekan yang baik.”

Pendapat negatif orang-orang mungkin akan berubah, karena baru-baru ini beredar klip pendek di Weibo yang menampakkan bahu dan leher Jinyan. Dalam klip, ada lebih dari 10 scorpio hidup berukuran ibu jari di bagian bahu dan lehernya.

scorpio

Seorang netizen mengungkapkan sebenarnya asisten sutradara drama telah menyiapkan pemeran pengganti untuk adegan ini, namun aktris 28 tahun itu memaksa melakukannya sendiri. Mereka juga menyiapkan scorpio mainan, namun Jinyan kukuh pada pendiriannya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply