Penyanyi Taiwan, Wu Tsing-Fong yang menjadi penyanyi utama band Taiwan Sodagreen, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan memulai kegiatan solonya bulan depan, dan juga akan merilis single baru.
Pria berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk melakukan debut solonya setelah melihat personel bandnya mengasah kemampuan individual mereka selama setahun terakhir, yang memotivasi dia untuk melakukan lebih banyak hal tentang hidupnya.

“Aku ingin menantang diri sendiri untuk mencapai apa yang selalu dibantu oleh personel bandku,” ia menyatakan, “Dengan band yang sedang hiatus, aku sekarang dapat melakukan apa yang ingin aku lakukan.”
Dengan kata lain ia akan merilis sebuah lagu yang berbeda dari gaya musik band yang biasa. Tsing-Fong juga mengatakan dia menerima tawaran untuk menjadi mentor di berbagai program. “Aku sedang memikirkannya, dan aku yakin bahwa dengan membantu orang lain, aku juga bisa belajar hal-hal baru,” pungkasnya.
Keputusannya untuk mengejar jalannya sendiri, tentunya bukanlah hal yang mudah,dan ia mengakui bahwa ia baru-baru ini mengalami masa yang sulit. “Selama setahun terakhir (ketika kami tidak sibuk dengan kegiatan band), aku hanya makan dan memperoleh 9 kilogram,” dia berbagi. “Aku hanya bernyanyi sekali di pesta ulang tahun artis makeup, dan setelah bernyanyi, aku merasa seolah-olah aku tidak lagi memiliki semangat untuk itu.”
“Pada saat itu, aku sempat berpikir untuk meninggalkan industri musik, karena rasanya seperti hari-hari terbaik kami sebagai band telah berakhir,” ungkapnya. Sekarang, meskipun ia telah memulai perjalanannya sendiri, ia berharap bahwa penggemar tidak akan melihatnya sebagai dia telah ‘mengkhianati’ grupnya.
“Aku tidak tahu mengapa orang begitu terpengaruh oleh berita kegiatan soloku,” katanya, “Bahkan ketika aku bersama band, aku sudah menulis lagu untuk orang lain. Tidak peduli bagaimanapun, Sodagreen tidak akan bubar! ”

  • PAELLAS Dibubarkan

    Hari ini di situs resmi PAELLAS mengumumkan bahwa grup ini akan bubar. Konser terakhir ban…
  • Grup Flower Bubar

    Kabar mengejutkan datang dari grup Flower, salah satu personelnya Mio Nakajima telah mengu…
  • MARMELLO Umumkan Pembubaran

    Girl band MARMELLO telah mengumumkan pembubaran mereka setelah dua tahun berpromosi bersam…
  • Band Visual Kei Tensai. bubar

    Band Visual Kei Tensai. diumumkan akan bubar pada akhir tahun ini. Band ini sebenarnya ber…
  • Girlband Camila Telah Bubar

    Meski belum genap setahun, Camila memutuskan untuk berpisah. Menurut laporan, salah satu p…
  • Shiggy Jr. Akan Dibubarkan Bulan September

    Shiggy Jr telah mengumumkan bahwa mereka akan bubar pada bulan September. Konser terakhir …
Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply