Drama “The Legends” mengakhiri masa tayang nya lebih awal, selanjutnya proyek terbaru dari Xu Kai, 24 tahun, adalah drama fantasi berjudul “Spirit Sword Mountain”. Nama aktor asal Tiongkok itu melambung berkat penampilannya di drama “Story of Yan Xi Palace”. Kini ia merupakan salah satu aktor muda terpopuler di Tiongkok.

Drama “Spirit Sword Mountain” mengikuti kisah seorang pria muda bernama Wang Lu (diperankan oleh Xu Kai) yang menjadi murid di sekte Spirit Blade. Ini adalah sekte paling lemah, yang dipimpin oleh seorang wanita muda bernama Wang Wu (diperankan oleh Sandrine Pinna). Kepribadian keduanya yang saling bertentangan menyebabkan serangkaian pertengkaran, sebelum akhirnya memupuk kemistri dan berjuang melawan krisis bersama-sama untuk menjadi sekte terkuat. Status mereka sebagai guru dan murid tidak menghalangi romansa antara mereka.

Xu Kai dan Sandrine Pinna (dua di kiri)

Alur cerita cinta antara guru dan murid pernah digunakan sebelumnya di dalam drama populer “The Journey of Flower”—yang mengorbitkan aktris utamanya, Zanilia Zhao, menjadi bintang besar. Meskipun di permukaan, relatif sama dengan “Spirit Sword Mountain”, namun detil dramanya berbeda. “Spirit Sword Mountain” diharapkan dapat menyajikan konten yang segar dengan pasangan Xu Kai dan Sandrine Pinna, serta pemeran pendukung seperti Roger Kwok, Vivian Dawson dan James Wen.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply