Sembilan bulan setelah mengumumkan perceraian mereka, mantan pasangan Yang Mi dan Hawick Lau dilaporkan telah selesai membagi aset bersama mereka, yang diperkirakan bernilai lebih dari 17 juta dolar singapura.

Awal pekan ini, muncul laporan yang mengklaim bahwa rumah perkawinan Yang Mi dan Hawick di Beijing, Tiongkok telah terdaftar untuk dijual. Rumah mewah ini terletak di lingkungan kelas atas di dekat kawasan pusat bisnis Beijing.

Laporan tersebut mengutip seorang netizen anonim, yang mengaku sebagai agen real estat yang telah dihubungi mengenai penjualan rumah besar tersebut. Ayah Yang Mi dikatakan menangani penjualan mansion, dengan harga yang diminta sebesar RMB 100 juta.

Netizen juga mengunggah sejumlah gambar dari koridor rumah dan area umum, yang tampaknya dilengkapi dengan baik dan didekorasi. Meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan tentang penjualan rumah, penggemar telah menggali foto lama Hawick dan Yang Mi dimana mereka menghabiskan Tahun Baru China pertama mereka sebagai pasangan Suami-istri.

Gambar, yang diposting oleh ayah Yang Mi, menunjukkan Hawick menggunakan teleponnya di ruang tamu dengan perabotan yang sangat mirip dengan rumah besar yang saat ini dijual, memberikan bobot pada klaim agen real estat.

Yang Mi dan Hawick menikah pada 2014, dan bercerai pada bulan Desember tahun lalu, setelah lima tahun menikah. Mantan pasangan itu memiliki seorang putri, yang dijuluki ‘Nasi Ketan Kecil’.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply