Pada tanggal 19 Februari, Personel Highlight, Yang Yoseob menggelar showcase untuk mini album solo keduanya yang berjudul “White” (白).
Sebagai album solo pertamanya dalam lima tahun, dia berkata, “Seiring bertambahnya usia, aku lebih berhati-hati dengan apa yang aku katakan dan lakukan. Tanggung jawab yang aku rasakan dimasukan dalam musikku juga. Aku memasukkan banyak pemikiran dan pengalaman ke dalam album ini, jadi aku berharap orang bisa mengetahui kerja kerasku.”

Yoseob tidak hanya bernyanyi tapi juga ikut menulis dan memproduksi album, sesuatu yang sering dilakukan personel Highlight lainnya. Namun kali ini ia baru mulai melakukannya sendiri. “Aku sangat mempercayai personelku,” kata Yang Yoseob. “Yong Junhyung telah banyak menuliskan dan memproduksi lagu sehingga dia sangat membantu.”
Dia menambahkan, “Yong Junhyung memberi aku sebuah lagu tapi karena aku terkena flu, tidak ada waktu untuk merekamnya. Aku merasa sangat menyesal dan berharap ada kesempatan untuk merekamnya di masa depan. ”
Dia juga mengungkapkan persiapannya yang ekstensif untuk album tersebut, dengan mengatakan, “Untuk album ini, aku berusaha membuat suaraku semakin menonjol. Aku juga banyak memperhatikan penampilanku, tapi aku paling fokus dengan suara yang akan direkam di album ini. Aku bahkan mengikuti pelatihan vokal.” Yang Yoseob telah merilis album “White (白)” ini pada tanggal 19 Februari, dengan lagu utama berjudul, “Where I Am Gone.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply