Yeon Woo Jin dan Park Eun Bin Bintangi Drama SBS “Nothing to Lose”

Aktor Yeon Woo Jin dan Park Eun Bin telah dikonfirmasi untuk mamainkan drama SBS, “Nothing to Lose”. Setelah berita mengenai tawaran drama tersebut kepada Yeon Woo Jin, Jump Entertainment, mengkonfirmasi pada 19 Oktober, mengungkapkan, “Dia akan mengikuti pembacaan naskah pada 23 Oktober.” Namoo Actors, agensi Park Eun Bin, juga menyatakan, “Park Eun Bin telah memutuskan untuk membintangi drama, dan berencana untuk mengikuti pembacaan naskah.”
Aktris ini juga menyampaikan melalui agensinya, “aku senang bisa segera kembali dengan pekerjaan baru. Aku penuh antisipasi saat memikirkan akan memainkan peran hakim, sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya.”
[see_also number=3]
Drama “Nothing to Lose” adalah tentang seorang hakim bernama Lee Jung Joo yang menghadapi orang-orang yang memiliki kekuasaan yang menuduh saudara laki-lakinya melakukan pembunuhan, sebelum akhirnya berakhir dengan mengakhiri hidupnya sendiri.
Yeon Woo Jin akan mengambil peran Hakim Pengadilan Distrik Seoul, Sa Eui Hyun, sementara Park Eun Bin akan memainkan karakter utama, Lee Jung Joo. Mereka akan menggambarkan dua hakim yang benar-benar berlawanan dalam hal kepribadian, yang telah memberi petunjuk tentang kemistri yang menjanjikan. Selain kedua aktor ini, Dong Ha dan Haeryung BESTie juga telah dikonfirmasi untuk drama tersebut. Drama “Nothing to Lose” ini akan tayang setelah drama “While You Were Sleeping” berakhir.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *