Salah satu personel grup Super Junior, Yesung melakukan sebuah sesi wawancara dengan media lokal, Star News. Selama wawancara tersebut, Yesung membahas kembali tentang rencana comeback grupnya tahun ini.

“Konser “Super Show” bisa jadi menjadi event terbesar bagi Super Junior tapi aku sudah tidak mengikutinya selama lima tahun,” pungkasnya menyinggung masa hiatus Super Junior karena wajib militer yang sedang dilakukan sebagian besar membernya.

“Aku rasa ini akan menjadi awal yang baru bagi 86-line kembali. Masih ada beberapa member yang hilang tapi target kami adalah bisa merilis album tahun ini untuk fans yang sudah lama menunggu. Para member baru-baru ini telah bertemu saat siwon sedang liburan. Kami membuat perencanaan untuk album yang akan dirilis pertengahan tahun kedua ini. Tidak hanya album, kami juga membicarakan untuk menggelar konser, variety shows, dan hal lainnya yang tidak bisa kalian bayangkan,” sambung pria bersuara merdu ini.

Selain membicarakan tentang comeback, Yesung juga mengungkapkan makna Super Junior bagi dirinya. “Super Junior adalah tim yang dapat membuatku berada dimana aku berada sekarang. Aku sudah bergabung dengan SM selama 17 tahun dan berpromosi bersama Super Junior selama 12 tahun. Aku tidak bisa 100% merasa puas selama waktu yang lama itu dan aku juga merasakan rasa sakit, tapi SM dan Super Junior mengijinkanku untuk berada disana, jadi aku harus merasa bersyukur. Aku adalah salah satu yang akan langsung melangkah maju kapanpun kami bicara tentang perpanjangan kontrak dengan label,” ujarnya.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Super Junior

 

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply