Penyanyi Taiwan Yoga Lin dan istrinya yang bukan selebritas Kiki Ting sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Pada 26 September, Yoga muncul di sebuah acara perhiasan, di mana sebuah iklan yang menampilkan dia dan istrinya terungkap, serta video musik untuk lagu terbarunya, ‘Otomen’, yang juga menampilkan dirinya dan Kiki.

Berbagi lebih banyak tentang video, Yoga memberitahu bahwa Kiki sudah hamil ketika mereka sedang syuting video musik. “Itu sangat sulit bagi istriku karena dia sudah hamil saat itu,” katanya.

“Video berakhir dengan ramalan, dengan sutradara mendapatkan sepasang saudara kandung untuk tampil dalam video. Saat itu, Kiki masih dalam trimester pertamanya, dan belum ada yang tahu bahwa dia hamil.”

Dia melanjutkan, “Sekarang, dokter kandungan telah mengkonfirmasi bahwa kami sedang menantikan bayi perempuan, seperti yang digambarkan dalam video musik, yang memiliki saudara lelaki dan perempuan muncul di video. Itu benar-benar terlalu kebetulan, aku merasa bahwa takdir benar-benar bekerja dengan cara yang misterius”

Yoga kemudian memuji Kiki karena dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Kiki. “Kadang-kadang, aku terlalu asyik dengan pekerjaanku dan akan melewatkan makan. Dia akan menjadi orang yang mengingatkanku untuk makan secara teratur, dan membuatku kembali ke jalurnya,” penyanyi itu berbagi.

“Tidak ada orang lain selain kamu dan orang penting kamu yang paling tahu tentang bagaimana hidup bersama, rasa saling percaya itu sangat penting. Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada istriku – setiap kali aku memiliki sesuatu yang menggangguku, orang pertama yang akan aku tuju adalah dia, dan dia akan memberi aku banyak saran dan pendapat,” lanjut Yoga, menyanyikan pujian kepada Kiki.

Yoga dan Kiki menikah dua tahun lalu dengan pernikahan bertema hutan dan menyambut anak pertama mereka, bayi laki-laki yang dijuluki KUBBE, setahun kemudian.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply