Yoko Kamio Tegaskan Rumor Drama Remake Hana Yori Dango Adalah Palsu

Berita buruk bagi para penggemar manga populer “Hana Yori Dango” yang telah menantikan drama remake barunya yang akan datang. Penulis manga tersebut, Yoko Kamio, melalui akun Twitternya pada tanggal 21 Oktober, membantah rumor tentang remake drama terbaru dari manga buatannya itu.
Dengan antusias yang tinggi, bahkan terdengar rumor mengenai jejeran pemain yang akan memainkan drama tersebut. Dimana membawa nama aktor muda Suzu Hirose, Ryosuke Yamada, Mackenyu, Kento Nakajima, dan lain-lain. Namun semuanya pupus setelah sang mangaka menuliskan, “Tidak ada pembicaraan tentang drama remake, aku tidak tahu dari mana asal cerita ini.”
[see_also number=3]
Dia mengatakan bahwa dia tetap diam karena dia pikir tidak baik jika dia mengomentari berita palsu tersebut. Ketika komentar tersebut semakin memanas dan menjadi trending topic di Twitter, rumor tersebut berubah menjadi longsoran salju dan akhirnya dia memutuskan untuk mengeluarkan sebuah pernyataan singkat.
Yoko Kamio saat ini sedang mengerjakan sekuel “Hana Yori Dango” berjudul “Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season ~”. Serial ini telah diterbitkan di “Shounen Jump Plus” sejak tahun 2015. Sekuel ini berpusat perhatian setelah kelulusan F4.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *