Yonghwa CNBLUE Dibebaskan Dari Kasus Perlakuan Khusus

Pada tanggal 9 Oktober, FNC Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi mengenai kasus perlakuan istimewa pada penerimaan pasca sarjana  yang melibatkan Yonghwa CNBLUE.

FNC mengungkapkan, “Halo. Ini adalah FNC Entertainment. Kami ingin menyampaikan berita mengenai proses penerimaan sekolah pascasarjana Jung Yonghwa. Awal tahun ini, Jung Yonghwa sungguh-sungguh bekerja sama dalam semua penyelidikan polisi terkait kasus ini, dan polisi telah menyimpulkan bahwa penerimaan Jung Yonghwa ke program pascasarjana tidak mengganggu operasi bisnis sekolah; pada Juli tahun ini, Jung Yonghwa dinyatakan bebas dari kasus ini.”

Mereka kemudian melanjutkan, “Melalui pembebasan, Jung Yonghwa telah membuktikan bahwa dia tidak berniat untuk menerima perlakuan istimewa selama proses penerimaannya, dan dia juga membersihkan berbagai kesalahpahaman seputar tujuannya untuk mendapatkan gelar doktornya. Sementara itu, Jung Yonghwa saat ini sedang melayani sebagai anggota pasukan khusus unit 702 setelah mendaftar wajib militer pada bulan Maret tahun ini dan menyelesaikan pelatihan dasar dengan nilai tinggi.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply