Berita mengejutkan datang dari aktor tampan, Yoo Ah In, yang mana ia dikabarnya telah mengidap tumor tulang.  Kabar ini mencuat setelah sebuah laporan ekslusif dari media lokal diterbitkan pada 15 Februari kemarin.

Agensi sang artis telah merilis pernyataan resminya mengenari rumor yang beredar ini. “Itu benar, Ia telah mengidap tumor Tulang. Kami tidak bisa mengatakan ini penyakit yang serius atau tidak. Ini cukup sensitif karena merupakan masalah pribadi jadi kami tidak bisa mengungkapkan hingga ke level keseriusan penyakitnya,” pungkas perwakilan agensi.

Mereka juga sedikit menenangkan penggemar dengan mengatakan bahwa tumor yang diderita Yoo Ah In merupakan tumor jinak, dan sedang menunggu untuk pemeriksaan berikutnya. Mereka berjanji akan merilis pernyataan resmi bila semuanya sudah siap.

Sementara itu, Yoo Ah In dilaporkan telah menjalani pemeriksaan fisik untuk ketiga kalinya sejak Desember lalu, namun jadwal wajib militernya kembali ditunda. Aktor ini dahulunya juga mengalami cedera bahu saat syuting film ” Tough As Iron,” dan cedera tersebut memburuk setelah syuting “Veteran.”

Mengenai masalah ini, Tenaga Kerja Administrasi Militer menyatakan, “Kita harus memantau kondisinya.” Dengan kabar kondisi fisik yang buruk, pihak militer pun menunda keputusan pendaftaran wajib militernya. Beberapa netter, sebelumnya berspekulasi bahwa Ah In sengaja mencoba untuk menghindari pendaftaran militer, namun hal tersebut dibantah oleh mereka. “Dia juga ingin masuk militer dengan kesehatan yang baik,” ujar mereka. “Dia sedang menunggu tanggal pemeriksaan fisik berikutnya, terlepas dari tumor tulang.” Ujian fisik keempat rencananya akan dilakukan pada bulan Maret.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply