Yoo Young Jin SM Entertainment Bawa Motor Ilegal

Yoo Young Jin dari SM Entertainment telah tertangkap mengendarai sepeda motor ilegal. Kabarnya, Yoo Young Jin menukar plat nomor pada sepeda motor impor yang saat ini belum lulus uji lingkungan di Korea. Karena sepeda motor seperti itu tidak boleh dikendarai, dia malah menukar plat nomor dengan sepeda motor legal sehingga dia bisa mengemudikan kendaraannya.
Yoo Young Jin tertangkap ketika dia terlibat dalam kecelakaan pada bulan Mei, dan harus mengajukan asuransi. Agen asuransinya mencatat plat yang ditukar saat inspeksi dan melaporkannya ke polisi.

Yoo Young Jin adalah komposer SM Entertainment yang menulis berbagai lagu artis SM Entertainment. Yoo Young Jin secara pribadi sudah meminta maaf atas tindakannya melalui agensinya. SM Entertainment berkata, “Dia sangat menyesal atas tindakannya yang bodoh dan tidak memiliki alasan untuk dirinya sendiri. Dia akan mengambil semua tanggung jawab tanpa berusaha menghindarinya. Dia telah berjanji untuk tidak pernah membiarkan hal seperti ini terjadi lagi. Kami sangat menyesal telah menyebabkan perhatian kepada banyak orang. ” Polisi telah menyerahkan kasusnya, bersama dengan 5 eksekutif perusahaan yang menjual sepeda motor, kepada jaksa.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *