Ada kabar mengecewakan untuk para penggemar Brave Girls, dimana Yoojin memutuskan untuk keluar dari grup ini dan Hyeran akan hiatus dari semua aktifitas Brave Girls.

Pada 13 Januari, seperti yang dilansir dari Allkpop, Brave Entertainment secara resmi mengumumkan Brave Girls akan melakukan aktifitas dengan 5 member tanpa Hyeran dan Yoojin. Pengumuman resmi itu berisi,

“Halo, Brave Entertainment memuat pengumuman resmi mengenai 2 member Brave Girls, Yoojin dan Hyeran.

Pertama – tama, kami meminta maaf karena menyampaikan kabar tidak mengenakan ini kepada para fans yang sudah menunggu lama. Kami secara resmi mengumumkan bahwa Yoojin dan Hyeran yang sudah menjadi bagian dari Brave Girls semenjak 5 tahun silam, akan mengakhiri aktifitasnya dengan Brave Girls dimulai hari ini pada tanggal 13 Januari.

Setelah dengan mantang memikirkan mengenai aktifitasnya sebagai idol dan pendidikannya, Yoojin akhirnya memutuskan untuk fokus di pendidikannya dan bersiap – siap untuk sekolah di luar negeri, dan kami akan menghargai keputusannya itu.

Dan untuk Hyeran, kondisi kesehatannya tiba – tiba memburuk, membuatnya tidak bisa melanjutkan aktifitas yang ada. Setelah proses diskusi yang lama dengan Hyeran, kami memutuskan jika kondisi kesehatannya yang utama. Maka dari itu, ia akan beristirahat sejenak dan hiatus.

Kami meminta kepada kalian untuk terus memberikan perhatian dan cinta kepada Yoojin dan Hyeran, yang telah bekerja keras untuk Brave Girls.

Brave Girls tidak akan melakukan penambahan member. Mereka akan melakukan aktifitas dengan 5 member yaitu Minyoung, Eunji, Yuna, Yoojeong dan Hayun dimulai dengan album baru mereka yang dijadwalkan akan rilis pada bulan Februari – Maret.

Tolong dukung dan berikan semangat kepada member Brave Girls, Yoojin dan Hyeran, yang akan memulai awal yang baru.

Kami dan member Brave Girls akan melakukan yang terbaik untuk para fans tercinta yang telah mendukung dan mencintai Brave Girls. Kami berjanji untuk kembali menyapa fans dengan musik dan penampilan yang lebih bagus kedepannya.

Terima kasih.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT BRAVE GIRLSBanner Asian Grup 2

 

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply