Yoon Hae Sol dan Choi So Eun Sebut Masa Asrama “Produce 48” Paling Mengesankan

Trainee Music Works, Yoon Hae Sol dan Choi So Eun berbagi pemikiran mereka tentang tampil di program Mnet, “Produce 48.” Yoon Hae Sol dan Choi So Eun diwawancarai oleh TV Report di Hallyu Training Center di mana mereka menghabiskan musim panas berkompetisi di “Produce 48” untuk memenuhi impian yaitu debut dalam sebuah grup.

Mereka mengungkapkan, “Sejujurnya, kami tidak memiliki kenangan yang baik di sini. Hari ini, langkah kaki kami terasa lebih ringan. Kami tidak tahu bahwa ini adalah tempat yang indah dengan cuaca yang baik seperti itu. Itulah betapa sulitnya kehidupan asrama, tapi itu adalah saat yang berharga.”

Saat memperkenalkan asrama, Yoon Hae Sol berkata sambil tertawa, “aku menggunakan pegangan tempat tidur untuk memijat kakiku.” Para peserta pelatihan menambahkan, “Itu sulit karena hanya ada satu kamar mandi per kamar. Orang-orang yang berbagi kamar akan mengatur urutan siapa yang bisa menggunakan kamar mandi lebih dulu dengan suit, keadaan mendesak, atau karena usia.”

Mereka melanjutkan, “Kami diam-diam berbagi makanan ringan di asrama dan ruang latihan individu. Itu menyenangkan karena kami melakukannya dengan banyak teman lain. Bagian tersulit adalah di awal pembuatan film. Ini bukan sesuatu yang membutuhkan waktu untuk terbiasa, tetapi itu terasa sulit karena ini adalah pertama kalinya bagi kami. Tetapi sekarang, itu adalah kenangan yang baik.”

Yoon Hae Sol dan Choi So Eun memilih “Pick Me (Naekkeoya)” sebagai latihan koreografi tersulit mereka. Choi So Eun menjelaskan, “aku berlatih sambil begadang semalaman tanpa makan. Aku tidak terbiasa dengan koreografi, jadi itu sulit. Keterampilanku kurang, jadi aku banyak diteriaki oleh pelatih Bae Yoon Jung. Aku juga banyak menangis. Aku langsung menangis ketika aku menerima pelatihan, tetapi aku bisa tampil bagus berkat mereka, jadi aku sangat berterima kasih.”

Yoon Hae Sol berkata, “aku ingat ruang latihan misi. Aku menerima pujian dari Soyou yang berkata, ‘Hae Sol itu baik.’ Aku sangat suka itu. ” Setelah berkeliling asrama, ruang latihan grup dan individu, Serta kafetaria, Yoon Hae Sol dan Choi So Eun berkata sambil tertawa, “Tempat yang paling disukai para peserta adalah kafetaria.”

Mereka kemudian mendeskripsikan ruang latihan individu sebagai “tempat istirahat,” berkata, “Satu demi satu, kami akan berkumpul dan beristirahat setelah berlatih. Itu bukan waktu yang lama. Kami akan tidur sebentar dan makan camilan jika gula darah kami rendah. Itu adalah tempat peristirahatan yang mengharukan.”

[see_also number=3]

Ketika ditanya apakah mereka mau untuk tampil kembali di acara survival idola “Produce”, kedua peserta pelatihan ini langsung menjawab ya. “Kami ingin melakukannya lagi,” kata mereka berdua. “Kami ingin menunjukkan semua pesona dan keterampilan kami yang tidak dapat kami lakukan.”

Yoon Hae Sol menyimpulkan, “aku ingin membuat orang merasa seperti aku adalah idola yang sangat menawan. Aku akan bekerja lebih keras dan debut.”Choi So Eun menambahkan, “aku ingin bekerja lebih keras dan menantang diriku lagi untuk meraih peluang. Aku ingin menjadi idola yang membuatku merasa bangga dan puas.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *