YoonA Ungkap Sikap Girls’ Generation Berubah Di Variety Show

YoonA mengungkapkan bagaimana Girls’ Generation telah mengubah sikap mereka selama bertahun-tahun setiap hadir di variety show. Dalam sebuah wawancara dengan DongA baru-baru ini, YoonA berbagi, “Sudah lebih dari 10 tahun sejak Girls’ Generation memulai debutnya, jadi sikap kami telah berubah. Pada variety show, ada kecenderungan untuk ragu, sambil berpikir,’Penonton mungkin tidak menyukai ini,’ tapi setelah mendapatkan banyak pengalaman, kami menjadi jauh lebih baik.”
[see_also number=3]
Dia juga menyebutkan penampilan terakhir mereka di ‘Knowing Brothers’, dengan mengatakan, “Semua yang kami katakan tentang ‘Knowing Brothers’ adalah hal yang kami bicarakan di ruang tunggu sebelumnya, jadi tak satu pun dari kami merasa tidak enak tentang hal itu. Personel Girls ‘Generation mengetahui masing-masing kepribadian mereka, karena itulah, sangat menyenangkan menyaksikan reaksi kami terhadap iklan-iklan yang kami buat pada ‘Knowing Brothers’. ”
YoonA mengungkapkan bagaimana sesama personelnya saling memberi dukungan pada drama terbarunya ‘The King in Love’. Hyoyeon unnie khususnya adalah penggemar Wang Won (diperankan oleh Siwan), namun setelah episode tertentu, dia mulai mengatakan Wang Lin (diperankan oleh Hong Jong Hyung) juga keren.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *