Pada tanggal 13 September, YOSHIKI menghadiri konferensi pers di The Foreign Correspondents’ Club of Japan (FCC) di Yurakucho.

YOSHIKI mengadakan konferensi pers dalam bahasa Inggris. Dia mengatakan bahwa dia semula dijadwalkan kembali ke Jepang pada hari sebelumnya, tetapi ia tiba pada hari itu karena dia ingin tidur di pesawat. Karena syuting, dia tidak tidur dua malam berturut-turut dan kurang tidur. Dia tiba di bandara pada saat yang sama dengan Naomi Osaka, yang menjadi petenis Jepang pertama yang memenangkan turnamen Grand Slam di AS Terbuka. Dengan demikian, banyak wartawan yang berkumpul di bandara menyaksikan YOSHIKI menggunakan piyamanya.

YOSHIKI berbicara tentang pemikirannya tentang konser one-man X JAPAN mendatang pada 28-28 September di Makuhari Messe. Kemudian dia mengumumkan bahwa dia akan mengadakan konser klasik pada 12 dan 15 November di Tokyo International Forum. Dia juga berbagi bahwa X JAPAN akhirnya selesai merekam album baru mereka setelah 10 tahun lamanya. Namun, tanggal rilis belum ditetapkan.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply