Yudai Chiba Bintangi Drama Musim Semi 2017 TBS “Final Fantasy XIV Hikari no Otousan”

Yudai Chiba, baru-baru ini telah dikonfrimasi akan membintangi drama musim semi baru 2017 yang tayang di TBS berjudul “Final Fantasy XIV Hikari no Otousan”. Drama yang akan mulai tayang pada 18 April diadaptasi dari sebuah game populer “Final Fantasy” dengan membawa kisah nyata tentang seorang ayah dan putranya yang semakin dekat berkat game ini. Ren Oosugi akan berperan sebagai Hakutaro, ayah dari karakter utama Akio yang diperankan oleh Chiba.

[see_also number=3]

Cerita asli dari drama ini berasal dari sebuah blog yang berjudul “Gekikakusatsu SS Nikki” oleh seseorang bernama Mighty dimana ia menceritakan tentang ayahnya yang sudah berusia lebih dari 60 tahun, tiba-tiba tertarik untuk memainkan game Final Fantasy XIV. Demi bisa lebih dekat dengan ayahnya dan memperbaiki hubungan mereka, Mighty menyembunyikan identitasnya untuk lebih dekat dengan ayahnya di dunia game online dimana mereka harus melakukan petualangan dan mencoba mengerti satu sama lain sebagai sesame rekan gamers.

Staf produksi mengungkapkan alasan mengapa Chiba dipilih untuk memerankan drama ini. Hal itu dikarenakan ia memiliki penampilan layaknya pria muda biasa yang suka bermain game ketimbang memiliki imej sebagai otaku. Di sisi lain, Chiba mengaku bahwa dirinya tidak begitu sering bermain game, tapi ia bisa mengerti tema yang ingin dibangun dalam drama ini.

Bicara tentang hubungan ayah dan anak, Chiba menceritakan bahwa belum lama ini ia telah menghabiskan waktu untuk minum bersama ayahnya. Sementara mengenai lawan mainnya, Chiba mengaku ini pertama kalinya ia berakting bersama Oosugi. Ia berkomentar, Oosugi adalah orang yang baik dan ia menikmati saat mengobrol bersamanya tentang musik dan trik sulap selama istirahat syuting.  Demi dapat memainkan peran sebagai seorang gamer, Chiba berlatih dengan mencoba memainkan game sendiri, tapi ia hanya bisa bertahan selama dua hingga tiga jam saja.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *