Personil BY2, Yumi baru-baru ini mengungkapkan tentang kasus pelecehan seksual yang dialaminya di sebuah panti pijat—yang berakhir dengan penangkapan terapis pria terkait.

Seperti yang diberitakan di TVBS News, Yumi menceritakan pengalaman pahitnya di akhir tahun 2018. Dia pergi ke tempat pijat di Beijing. Namun terapis langganan nya tidak masuk hari itu, dan seorang terapis pria merekomendasikan jasanya.

Yumi mengiyakan karena saat itu dia sangat lelah dan membutuhkan pijatan. Namun, terapis itu menggunakan kesempatan untuk mengambil keuntungan dan melakukan pelecehan seksual. Dia mengklaim tidak dapat membela diri karena ukuran tubuh terapis lebih besar darinya. Terapis tersebut juga menolak untuk berhenti dan bersikeras agar mereka melanjutkan sesi pijat.

Grup BY2 terdiri dari saudara kembar, Yumi Bai dan Miko Bai

Awalnya, Yumi tidak ingin membesarkan masalah ini. Namun berubah pikiran, setelah mendengar saran dari teman-temannya—yang mengatakan kejadian itu hampir sama dengan pemerkosaan. Setelah itu, Yumi membuat laporan di kepolisian Beijing, dan terapis tersebut ditangkap. Yumi berkata, “(Kejadian itu) mengerikan, seperti adegan yang Anda lihat di film. Saya tidak berharap untuk mengalaminya.” Yumi juga mengatakan agar semua wanita tidak diam ketika mengalami insiden serupa.

  • Duo BY2 Frustasi Hadapi Rumor Operasi Plastik

    Miko dan Yumi (BY2) mengaku sedih karena rumor tanpa akhir yang menyebut kecantikan mereka…
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply