Girl’s Day sedang mempersiapkan comeback mereka berdasarkan informasi yang disampaikan oleh salah satu personelnya, Yura.
Dalam wawancara baru-baru ini, Yura mengungkapkan, “Kami berpromosi sebagai Girl’s Day pada bulan Maret lalu. Kami saat ini sedang beristirahat, tetapi kami berencana untuk merilis album tahun ini.” Dia lebih lanjut mengatakan para personel telah berbicara tentang grup mereka,dan mengatakan, “Para personel memutuskan untuk melakukan promosi Girl’s Day tahun ini. Aku pribadi ingin menyanyikan lagu musim panas, tetapi personel lain ingin berpromosi di musim dingin atau musim gugur. Sepertinya kami akan mengadakan pertemuan dengan agensi mengenai lagu baru secara perlahan.”

Adapun pertanyaan tentang apakah dia berpikir Girl’s Day akan bertahan selamanya, Yura menyatakan, “aku pikir kami akan melakukannya. Kami mengatakan ini di antara kami sendiri. Bahkan jika seorang member pergi ke label lain, aku pikir Girl’s Day akan tetap ada. Jika grup dibubarkan dan personel menikah dan punya anak, aku pikir kami akan tetap dekat. Aku pikir kita akan terus memiliki hubungan.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply