Yura Girl’s Day berbicara tentang drama yang baru-baru ini ia bintangi ‘Radio Romance’, serta tentang kehidupan cintanya, dan banyak lagi bersama Star News. Dalam ‘Radio Romance’, Yura bekerja dengan aktris Kim So Hyun dan Doojoon Highlight.
Ketika ditanya apakah dia berbicara banyak tentang produksi bersama sesama aktor, Yura berkata, “Untungnya, kami dapat menjadi dekat dengan cepat karena oppa sangat menyenangkan. Kami tidak benar-benar berbicara banyak tentang akting. Aku berbicara banyak dengan Yoon Si Yoon oppa tentang drama ini. Dia memperhatikan aktingku beberapa kali. Dia memiliki hasrat besar dalam berakting.”

Reporter dari Star News kemudian bertanya bagaimana Yura mendekati Yoon Si Yoon. Dia menjawab, “Dia adalah rekanku ketika menjadi bintang tamu ‘1 Night 2 Days’. Kami menghubungi satu sama lain dari waktu ke waktu setelah itu. Dia memberiku respon yang baik ketika aku bertanya tentang akting. Kami berdua juga suka mengobrol. Dia benar-benar salah satu selebriti yang semakin dekat akhir-akhir ini denganku. ”
Selanjutnya, reporter tersebut menyebutkan bagaimana Yura adalah satu-satunya member Girl’s Day yang tidak memiliki berita kencan. Tentang ini, Yura berkomentar, “Aku tidak sering keluar. Aku cenderung berhati-hati. Um … kenapa begitu … kenapa aku tidak punya? Mungkin aku benar-benar tidak punya siapa-siapa (tertawa)” dan dia menambahkan, “Tapi aku pernah memiliki seseorang”, mengakui bahwa dia memiliki hubungan masa lalu.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply