Mungkin dia belum melakukan proyek baru sejak menikah dan melahirkan anak pertamanya. Namun Zanilia Zhao tetap berada ‘di atas’.

Dilansir dari situs On.CC, dalam daftar yang dirilis oleh CelebrityZ, aktris asal Tiongkok ini menduduki peringkat teratas dalam daftar 100 Selebriti Paling Berpengaruh di Tiongkok tahun 2019. Daftar ini dibuat berdasarkan jumlah iklan yang telah dilakukan para selebriti selama setahun terakhir.

Meskipun absen, Zanilia masih menjadi wajah yang paling sering tampil di berbagai jenis iklan, dan banyak pembuat iklan ingin melanjutkan kerja sama dengan aktris 31 tahun tersebut meski statusnya kini telah menjadi ibu satu anak.

Berada di posisi kedua adalah aktris keturunan Uyghur, Dilraba Dilmurat, yang telah menjadi tren nomor satu di media sosial belakangan ini, bahkan melampaui bosnya sendiri, Yang Mi—yang berada di posisi keempat. Dilraba adalah aktris asuhan Jaywalk Studio, perusahaan dunia hiburan milik Yang Mi.

Di tempat ketiga ada Jay Chou, yang masih menarik perhatian meski belum merilis karya baru sejak tahun 2016.

Selebriti lain dalam daftar (ke-5 hingga 10, sesuai urutan) termasuk Hu Ge, Zhou Dongyu, Karry Wang TFBoys, serta artis Hong Kong Louis Koo dan Eason Chan.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply