Zanilia Zhao & Zheng Shuang Kolaborasi di Drama “Soul Mate”?

Dikabarkan aktris Tiongkok Zanilia Zhao dan Zheng Shuang didapuk sebagai dua sahabat yang akan berakting dalam serial drama adaptasi “Soul Mate”.

Dua sahabat baik tumbuh dan jatuh cinta dengan pria yang sama. Berpisah setelah lulus sekolah, mereka dipertemukan ketika dewasa. Lengket seperti perangko, keduanya harus menghadapi realita nyata di depan mereka tentang kedewasaan dan melepaskan seseorang.

Novel online ‘Soul Mate’ diadaptasi ke dalam film di tahun 2016, dibintangi Zhou Dongyu dan Ma Sichun. Performa keduanya bahkan menelurkan 2 penghargaan Aktris Terbaik di Golden Horse Awards.

Ma Sichun dan Zhou Dongyu, masing-masing, menerima penghargaan Aktris Terbaik di 2016 Golden Horse Awards.

Serial adaptasi “Soul Mate” akan terdiri dari 48 episode, dan akan segera dibuat pada akhir bulan April 2018. Meski belum resmi diumumkan, sebuah sumber mengklaim Zanilia dan Zheng Shuang akan bermain sebagai karakter utama wanita.

Dalam berita terkait, kabarnya banyak penggemar tidak menyukai kolaborasi Zanilia dan Zheng Shuang. Fans Zanilia merasa bahwa Zheng Shuang tidak memiliki kemampuang akting yang cukup, sementara fans Zheng Shuang mengatakan aktris 26 tahun itu sibuk dengan proyek film lain, dan tidak punya waktu untuk sebuah drama TV.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *