Acara reality petualangan “Viva La Romance” adalah salah satu tayangan paling hits di tahun 2018, fakta ini mendorong pihak produser merilis season kedua.

Acara yang dibawakan oleh Matilda Tao mengikuti ‘perjalanan romantis’ dari 4 wanita sementara suami mereka tinggal di sebuah rumah untuk melihat gerak gerik istri mereka. Lewat acara ini, para pasangan dapat melihat sisi masing-masing yang berbeda, dan merefleksikannya pada hubungan/pernikahan mereka.

“Viva La Romance” season pertama dibintangi oleh Xie Na, Cherrie Ying, Ying Er dan Cheng Lisha. Xie Na akan kembali di season kedua, dengan pemain baru seperti Anita Yuen, Jenny Zhang, dan Bao Wenjing. Baru-baru ini diumumkan Zhang Ziyi telah bergabung—menjadikan “Viva La Romance” sebagai acara variety pertama yang mana dia termasuk sebagai member tetap.

(dari kiri) Apple Wang, Zhang Ziyi, Xing Xing, dan Wang Feng

Suami-suami para aktris yang akan tampil dalam acara (sesuai urutan) adalah Jason Zhang, Chilam Cheung, Guo Xiaodong, Bao Bei’er dan Wang Feng. Pengganti posisi Wei Daxun, satu-satunya pribadi yang ikut tanpa pasangan adalah Justin Huang (Nine Percent).

Acara reality petualangan “Viva La Romance” season dua telah mulai syuting.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply