Saat ini sedang tayang, “Viva La Romance 2” menarik banyak perhatian pemirsa, mereka dapat melihat seperti apa pernikahan selebriti. Ini menandai pertama kalinya Zhang Ziyi membuka kehidupan pribadinya dalam sebuah acara reality. Menikah pada tahun 2015, Ziyi menyatakan bahwa orang tuanya tidak menyetujui Wang Feng, dan hal ini menyebabkan ketegangan dalam hubungannya dengan mereka.

Karena ingin menjalani hidupnya sendiri, Ziyi mengabaikan ketidaksetujuan orang tuanya dan melanjutkan pernikahan. Ia menjelaskan bahwa pernikahannya tidak direstui karena Wang Feng telah bercerai, “Itu karena dia sudah menikah sebelumnya. Dia sudah memiliki anak dari dua pernikahan sebelumnya. Saat itu hubunganku dengan keluarga sangat tegang.”

Sedihnya, setelah menikah, orang tua Ziyi masih tidak menerima Wang Feng. Yang bikin canggung, orang tuanya tinggal di apartemen yang sama persis di atas pasangan itu. Teringat suatu peristiwa, Ziyi bercerita, “Kami menyewa sebuah tempat dan kebetulan unit orang tua saya berada satu diatas kami. Ketika pergi naik lift ke atas (restoran) untuk makan malam, kami bertemu orang tua dan salah satu kerabat saya. Saya sangat malu.”

Menambahkan pendapatnya sendiri pada insiden itu, Wang Feng menambahkan, “Sulit untuk menemukan kata-kata untuk diucapkan satu sama lain; tetapi sangat canggung juga jika tidak berkata apa-apa. Di lift, saya hanya berharap waktu akan berlalu lebih cepat. Ibunya tidak ingin menyebut nama saya sama sekali. Setiap kali seseorang menyebutkan nama saya kepadanya, dia akan menyela orang itu.”

Karena Wang Feng ingin memperbaiki hubungan dengan mertuanya, ia memperlakukan mereka sebagai teman dan sering mengajak mereka untuk berlibur. Setiap kali ibu mertuanya mengalami masalah, Wang Feng berinisiatif membantu mereka. Akhirnya, tindakannya sukses mendapatkan restu orang tua Ziyi.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply