Zheng Shuang jadi Robot Pembantu dalam Drama Mandarin “Hi, I’m Saori”

Drama komedi romantis belum rilis “Hi, I’m Saori” telah merilis trailer dan beberapa gambar untuk memberi gambaran bagi netizen.

“Hi, I’m Saori” menceritakan tentang jalinan asmara antara idola populer dan seorang robot wanita (AI). Disamping Zheng Shuang (yang memainkan Saori) dan aktor Thailand God Itthipat Thanit, serial drama ini juga dibintangi oleh Yu Yijie (Jerry Yu) dan Kelsey Lu.

Seperti yang kalian tebak, God Itthipat bermain sebagai sang idola, Su Dahao. Di sisi lain, Saori adalah asisten idola yang menyembunyikan fakta bahwa dirinya adalah robot.

Seperti kebanyakan drama komedi romantis lainnya, hubungan benci-jadi-cinta atau lawan-jadi-kekasih, “Hi, I’m Saori” mengadopsi konsep yang sama, namun memiliki keunikan pada karakter demi menghasilkan narasi yang lebih fresh.

Sekilas sinopsis nya seperti ini, idola populer Su Dahao menggelar kontes untuk mencari pembantu/asisten full-time yang tepat untuknya. Dan Saori berhasil, ia menang dari kontestan lainnya dan berkesempatan menjadi asisten.

Su Dahao adalah selebriti nomor 1. Dia ditangani oleh agen bernama Lan Lan (Zheng Chengcheng). Dengan bantuan Saori, Su Dahao melewati berbagai tantangan dalam hidup—dan secara tidak langsung, menaruh hati padanya.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply