Zoo Entertainment Umumkan Kepergian K.Me dari BADKIZ

K.Me, salah sautu personel BADKIZ telah secara resmi meninggalkan Zoo Entertainment. Berita ini dijelaskan oleh agensi menegaskan dalam sebuah pernyataan resmi. Pada tanggal 15 September, agensi menggunakan akun Twitter resmi grup untuk mengumumkan kepergian K.Me, dan menulis, “Halo, ini adalah Zoo Entertainment. Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar karena telah memberikan BADKIZ cinta untuk waktu yang lama. Karena berakhirnya kontrak K.Me, maka kegiatannya dalam grup BADKIZ juga telah berakhir. Kami berterima kasih kepada semua penggemar, GOODKIZ yang memberi K.Me cinta selama waktunya berpromosi bersama BADKIZ, dan kami harap kalian juga dapat terus mendukung K.Me di masa depan,” tulis mereka.

Zoo Entertainment menambahkan, “Saat ini, BADKIZ dengan giat mempersiapkan album baru mereka sehingga mereka dapat comeback segera. Kami akan memberi tahu kalian tentang perilisan album baru dan jadwal comeback dalam pengumuman nanti. Kami meminta banyak dukungan dari para penggemar. Terima kasih.”

K.Me keluar dari grupnya setelah melakukan kegiatan promosi bersama selama tiga tahun. Dia pertama kali bergabung dengan grup pada tahun 2015, menjelang perilisan single ketiga mereka “Come Closer.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply